Senin, 18 Juni 2012

Tomorrow is The Last Exam for Me

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat malam teman, tak terasa tinggal 1 hari lagi kuliah di semester 2 ini. Itu berarti saya akan masuk ke tingkat 2 atau semester 3.  Waktu memang terasa sangat cepat, apa yang saya dapatkan selama saya kuliah di UMY membuat saya berfikir untuk bagaimana caranya agar saya bisa menerima ilmu yang berlebih dibidang hukum ketika saya sedang kuliah di jurusan hukum UMY ini.

Mungkin besok ialah Ujian terakhir saya di semester 2, tapi ini bukan akhir dari segalanya, masih ada 6 semester menanti di depanku. Kurang lebih 3 tahunan lagi saya harus berjuang demi mendapatkan gelar di belakang namaku. Tidak menyangka, saya sudah dewasa lagi dan sudah bisa jauh dari orang tua. Padahal saya sendiri termasuk anak yang pemanja, dimana - mana pasti tidak bisa lepas dari nama Ibu.

Semoga besok menjadi ujian yang sangat mudah bagi saya dan teman - teman saya di FH UMY. Saya berharap, apa yang telah saya kerjakan kemarin - kemarin diberi nilai yang bagus oleh dosen yang bersangkutan. Saya juga berharap, semoga saya bisa mengejar SKS atas dalam rangka mengambil SP atau yang sering disebut Semester Pendek. Rencana yang luar biasa yang bisa saya lakukan, mengingat saya mempunyai target untuk kuliah selama 4 tahun. Karena dorongan orang tua serta keinginan diri sendiri, saya bertekad keras agar saya bisa lulus dengan cepat dengan jalur SP yang diadakan oleh FH UMY.

3 tahun kedepan saya berharap bisa membanggakan orang tua saya dan orang - orang yang berjasa yang selama ini ada di samping saya. Mohon doanya ya teman - teman. 1 doa dari kalian sangat berarti bagi saya. Gak perlu ketik Reg Doa atau apapun, cukup doakan saya dari kejauhan dan tanpa tarif. Dan istimewanya apabila kita mendoakan sesama, Insyaalloh kita juga akan diberikan yang terbaik oleh Tuhan YME.

Segitu saja yang bisa saya ceritakan malam ini, semangat untuk ujian terakhir besok. Saya berharap besok dilancarkan. terimakasih telah membaca sampai kalimat terakhir ini. Apa yang saya tulis ini hanya bisikan hati saya yang saya tuangkan dalam blog sederhana ini. Maaf apabila ada kesalahan - kesalahan dalam penulisan, terimakasih, Wassallamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar