Minggu, 17 Juni 2012

Ayeee, Rabu depan saya Pulang ke Banjar



Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Malam semuanya, bagaimana kabar kalian hari ini?

Akhirnya UAS akan segera selesai, saatnya pulang kampung. Kebetulan saya pulang kampung tepat hari rabu setelah Ujian berakhir di hari selasa. Itu pun masih rencana sih, Insyaalloh kalau tidak ada halangan saya akan pulang untuk menemui orang tua ku. Sudah lama tidak pulang ke Banjar, bagaimana ya kondisi sekitar Banjar? Pastinya mungkin memiliki beberapa perbedaan dari sebelum saya ke jogja sekitar 3 bulan yang lalu.

Masa kecilku ada di Banjar semua, Walaupun Kota Banjar kota kecil, tapi di kota itu mempunyai makna yang besar bagi hidup saya. haha. Oke deh, ada yang mau ikut mudik ke Banjar?? ayo ikut saya teman - teman. Hehe. Kalian yang mau mudik juga hati - hati ya. Persiapkan diri kalian dari sekarang, jangan sampai jatuh sakit pas hari H mudik. Catat apa yang harus dibawa nanti pada saat mudik.

Okelah kalau begitu, karena saya mulai mengantuk pada malam hari ini, dan saya akan bangun nanti dini hari untuk belajar untuk ujian besok jadi saya memutuskan untuk tidur cepat malam ini. Sip deh kalau begitu, saya pamit ya teman - teman.

Wassalamualaikum Wr.Wb :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar