Kamis, 07 Juni 2012

Sebentar lagi UAS, waduh !!!

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat sore kawan. Bagaimana kabar kalian semua hari ini? semoga baik - baik saja ya. Saatnya saya menulis apa yang saya pikirkan beberapa jam yang lalu. Hehe

Sebentar lagi saatnya Mahasiswa Mahasiswi UMY akan segera melaksanakan Ujian Akhir Semester genap. Nah ada beberap tips dari saya agar bisa mempersiapkan diri lebih siap lagi untuk menghadapi ujian.

  • Belajar sewajarnya


Belajar lah sewajarnya, jangan terlalu menguras otak dalam waktu berdekatan. Belajarlah Pada malam hari, ini memungkinkan anda bisa menghapal materi lebih mudah karena suasana yang hening akan anda daptkan ketika anda belajar di malam hari.

  • Mental persiapkan


Persiapkan mental anda, jangan terlalu stres untuk menghadapi UAS nanti, biasakan anda tidak melupakan untuk menyegarkan otak anda agar stress tidak menghinggapi anda yang bisa membuat mental anda down ketika UAS berlangsung.

  • Targetkan Nilai anda


Targetkan nilai anda, anda targetkan nilai Anda sebelum UAS berlangsung. Itu bisa membuat anda bisa merasa optimis dalam menghadapi UAS.

  • Kurangi hal - hal yang merugikan


Hal - hal yang bisa merugikan ketika akan menghadapi UAS sebaiknya hindari, seperti makan dan minum sembarangan yang memungkinkan anda bisa sakit, ataupun kegiatan yang bisa melukai diri anda.

Itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda sore ini. Semoga bermanfaat, semoga kalian semua yang akan menghadapi UAS bisa lebih dimatangkan persiapannya.

Terimakasih telah menyimak, Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar