Minggu, 24 Juni 2012

Balik Lagi Ke Yogyakarta

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi teman - teman semua. Sebentar lagi saya pulang ke Yogyakarta nih menggunakan Bus Budiman Euro jurusan Tasikmalaya - Yogyakarta. Saya sempatkan untuk menuliskan ini dari malam hari lalu saya save ke draft dan sekarang saya tambahkan kata - kata sedikit di pagi hari ini.

Perjalanan akan ditempuh kurang lebih 7 jam. Rute yang dilalui nanti oleh bus Budiman yaitu sepanjang jalur selatan Pulau Jawa. Mulai dari Banjar, Majenang, Karangpucung, Wangon, Buntu, Gombong, Purwerejo, Kebumen, Wates, dan terakhir Yogyakarta. Maaf ya kalo ada salah penempatan kota, maklum baru satu tahun bolak - balik Yogya - Banjar. Itupun tidak sering saya lakukan.

Saya balik ke Yogyakarta karena saya mengikuti Semester Pendek (SP) . Minta doanya ya buat teman - teman, mudah - mudahan dalam perjalanan nanti saya bisa sampai dengan selamat sampai tujuan. Amiin

Terimakasih telah menyimak. Wassalamualaikum Wr.Wb

4 komentar: