Kamis, 14 Juni 2012

Masih 2 hari lagi Ujian

Assalamualaikum Wr.Wb

Selmat pagi semua, Di jumat pagi ini saya akan sedikit bercerita tentang kehidupan sehari - hari saya ini. Akhirnya, Ujian Akhir Semester genap ini tinggal menyisakan 2 hari lagi. Yaitu hari senin dan selasa minggu besok. Sejauh ini saya rasa pengisian jawaban terhadap soal - soal UAS kemarin cukup membuat saya puas dan optimis. Tapi saya juga tidak akan terlalu optimis betul betul 100%, karena saya merasakan ada sedikit keragu -raguan untuk menjawab soal - soal kemarin.

UAS di semester genap ini membuat saya bersemangat lagi untuk kuliah, ini menandakan bahwa saya akan cepat - cepat menjadi mahasiswa semester 3. Tidak teraasa 2 semester dilalui dengan cepat, ilmu yang saya dapat alhamdulillah membuat saya selangkah lebih maju daripada sebelum saya memasuki dunia perkuliahan dibidang hukum. Sedikit demi sedikit saya bisa mengerti dan paham apa itu hukum dan bagaimana hukum itu ada.

Semester 1 dan 2 ini mungkin merupakan mata kuliah hukum dasar yang saya peroleh. Saya yakin, semester kedepannya akan lebih rumit daripada semester sekarang. Tapi saya sudah siap untuk menghadapi semester selanjutnya. Dan membawa gelar dan ilmu ke kampung halamanku nantinya.

Saya rasa saya siap untuk mengerjakan 2 soal mata kuliah di hari senin dan selasa besok. Saya akan berjuang demi harapan dari kedua orang tuaku. Dan saya sudah tidak sabar untuk ingin segera pulang ke kampung halamanku. Sudah beberapa bulan ini saya tidak pulang ke banjar. Setelah ujian berakhir, saya akan langsung berangkat ke Banjar dan 1minggu ke depan saya akan balik lagi ke Yogyakarta untuk mengikuti SP.

Oke terimakasih, cukup sekian Wassalamualaikum Wr.Wb

2 komentar: