Selasa, 19 Juni 2012

Persiapan Pulang Untuk Besok Pagi

Assalamualaikum Wr.Wb

Bagaimana kondisi kalian hari ini teman - teman? semoga dalam perlindungan Alloh SWT. Amiin. Sebelum saya pulang ke Banjar esok Hari, saya harus melakukan persiapan terlebih dahulu untuk besok hari pulang ke Banjar patroman yaitu kota tercinta saya. Sebelum saya mempersiapkan itu semua saya akan sedikit bercerita di blog saya ini mengenai persiapan apa saja yang saya lakukan.

Persiapan yang saya lakukan yaitu membeli oleh - oleh darisini untuk dibawa besok ke Banjar. Persiapan yang pertama saya harus membeli salak pondoh yang manisnya luar biasa bila dibandingkan dengan salak - salak dengan jenis yang berbeda. Salak Pondok ini akan saya persembahkan untuk orang tua saya. Karena orang tua saya sudah berpesan apabila setiap pulang ke Banjar baiknya beli salak pondoh. haha kaya yang gak ada aja di Banjar.

Untuk yang ke dua saya akan membeli tas untuk mamah saya yang kebetulan tanggal 16 juni 2012 kemarin berulang tahun :D. Saya ingin menghadiahi mamah tas karena dari dahulu saya lihat mamah tidak pernah beli tas lagi semenjak saya kuliah di semester 1 kemarin. Mudah - mudahan mamah saya nanti bisa bahagia dan menerima dengan senang hati pemberian tas yang akan saya beri nanti.

Untuk yang ke 3 saya membeli pakaian anak balita untuk keponakan saya yang masih imut dan lucu, sudah tidak sabar untuk ingin segera melihat keponakan lucu saya. Bagaimana ya keadaan dia sekarang, mudah - mudahan tambah ndut, amiiinnn

Dan yang terakhir membeli casing Hp untuk adik kelas saya yang kebetulan tetangga saya yang akan menjemput saya ketika saya sudah sampai di terminal Kota Banjar. Sebenarnya saya tidak pernah bilang kepada orang tua bahwa besok hari saya akan pulang ke Banjar. Sudahlah ini harus menjadi kejutan untuk orang tua saya, semoga saya sampai dengan selamat di jalan.

Itu saja teman yang bisa saya sampaikan hari ini, oke saatnya berbelanja untuk membeli oleh - oleh. Terimakasih telah menyimak teman - teman semua.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar