Kamis, 21 Juni 2012

Sabtu dan Minggu Hari terakhir di Banjar

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi teman - teman, jangan lupa solat jumat ya untuk para laki - laki islam.

Wah enggak kerasa, saya harus pulang lagi ke Yogyakarta untuk menuntut ilmu. Padahal baru hari rabu kemarin saya ada di Banjar. Ya apa boleh buat, saya harus semangat untuk mengikuti kuliah SP untuk yang pertama kalinya. Sekarang hari jumat berarti hari sabtu dan minggu ialah hari terakhir saya ada di Banjar dong. Yaah, hari senin pagi saya harus pulang ke Yogyakarta nih.

Sampai saat ini saya belum berjumpa dengan sahabat - sahabat saya nih semasa SMA. Tapi kami pernah ada janji, bahwa besok sabtu akan diadakan ngaliwet(makan - makan) di kolam ikan dekat rumahku bersama ke tiga sahabatku semasa SMA. Semoga bisa terlaksanakan besok ngaliwetnya deh. Agar liburan kali ini bisa membawa makna yang mendalam bagi saya.

Ayo teman - teman yang mau SP juga jangan sia - siakan liburan kalian kali ini agar bisa berkumpul dengan orang - orang yang kalian rindukan. Jangan sampai balik lagi ke kampus tanpa ada makna meliburkan sejenak dari pembelajaran yang ada di kuliah. Itung - itung menyegarkan otak. hehe

Itu saja deh yang bisa saya sampaikan pagi ini. Terimakasih ya, wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar