Jumat, 29 Juni 2012

Semangat Akhir Bulan

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Pagi, ayo - ayo kepada Semua orang khususnya para Mahasiswa. Semangat akhir bulannya mana?? haha

Ayo yang habis duitnya semangat, jangan lesu. Biasanya keuangan para mahasiswa khususnya saya di akhir bulan ini mengalami kendala yang luar biasa menyesakkan yaitu kehabian duit.

Meskipun gak ada duit, bukan berarti saya harus bermalas - malasan. Untung tanggal 25 kemarin saya mempersiapkan bahan - bahan pokok terlebih dahulu di kos - kosan. Seperti beras, telur, mie dan bumbu - bumbu masakan lainnya.

Ini semua saya lakukan agar bisa mengantisipasi ketika akhir bulan melanda saya khususnya. Sekarang kan lagi gak ada duit saya bisa masak sendiri di kos - kosan. Alhamdulillah yah sesuatu :D

Itu saja yang bisa saya sampaikan, karena hari ini saya rencana ke kampus untuk mengambil jadwal SP (Semester Pendek).

Terimakasih Wassalamualaikum Wr.Wb

2 komentar:

  1. menurut sumber berita yang tidak valid, bahwa semester pendek itu tidak diperkenankan untuk ambil mat_kul yang baru, entah karena apa sebabnya tapi konon katanya untuk memperbaiki nilai... hehehehehe

    just kidding.. hehee

    BalasHapus
  2. septine.yuspita.201130 Juni 2012 pukul 11.03

    haha betul sekali,, memang saya ikut SP untuk mmprbaiki nilai mas. :D

    BalasHapus