Jumat, 08 Juni 2012

Masih lama pulang ke Banjar

[caption id="attachment_278" align="alignleft" width="333" caption="ilustrasi"]ilustrasi[/caption]

Assalamualaikum teman - teman. Yah baru tanggal 8 ya, masih lama dong menuju tanggal 20. Padahal dah kangen rumah banget nih. Sebentar lagi UAS, tapi kalau ditunggu - tunggu berasa lama. Kangen semua yang ada di Banjar nih. Kalau lagi kangen biasanya saya selalu telpon orang yang saya rindukan.

Semoga UAS nanti berjalan lancar yah. Dan semoga waktu berjalan dengan cepat juga, sudah tidak kuat menahan rasa rindu ini. Sebagai manusia normal wajar dong kalau kita mempunyai masa dimana ketika seseorang rindu orang - orang terdekatnya? Satu - satunya cara untuk mengobati rasa rindu itu yang afdol dengan cara ya pulang jalan satu - satunya. hehe

Karena waktu tidak memungkinkan saya untuk pulang sekarang - seksrang, jadi saya harus nunggu untuk beberapa minggu ke depan. Saya ingin menuntaskan kuliah saya ini di semester 2. Jadi beban pikiran ketika berlibur tidak akan ada dan muncul secara tiba - tiba. Ketika saya sering dihinggapi rasa kangen yang luar biasa, secara tidak sadar saya sering meneteskan air mata. Tapi bukan air mata buaya loh, haha. Kodrat sebagai perempuan mungkin begitu ya? tidak kuat bila menahan air mata.

Oke deh, sabarlah septine sabar. Beberapa hari lagi kamu akan pulang ke Banjar. (nyemangatin diri sendiri).haha

Itu saja yang bisa saya tulis pada kali ini, terimakasih. Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar