Sabtu, 09 Juni 2012

Blog Contest ini memberikan saya Ilmu yang luar biasa

Assaamualaikum Wr.Wb

Selamat siang semua teman - teman.

Saya hanya bisa bersyukur kepada Allah karena saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang dunia blog. Daritadinya saya hanya bisa membaca website ataupun tulisan - tulisan orang lain yang biasa saya baca ketika saya searching di google, kali ini saya bisa menyediakan tempat dimana orang - orang bisa membaca sebuah karya tulis saya sendiri dimana lagi kalau bukan di blog ini.

Saya sekarang sedikit mengerti tentang dunia blog ini, meskipun masih banyak ilmu yang belum saya temukan di dunia blog ini. Saya sedikit mengerti apa yang bisa membuat blog saya ini terindeks di beberapa search engine di duni maya. Saya rasa, kali ini saya ngeblog itu sedikit demi sedikit mengetahui apa yang saya orang bisa untuk mendatangkan banyak pengunjung, berbeda ketika dahulu saya asal - asalan ngeblog di blogspot dan tidak tahu itu namanya backlink,tukar link,Blogwalking dan lain - lain.

Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas semua ini, mungkin juga saya harus berterimakasih kepada panitia blog contest yang ke 5 ini karena telah membuat acara lomba blog ini. Ini semua membuat saya sedikit paham mengenai dunia perblogan. haha. Meskipun saya anak hukum tidak salahnya apabila saya mengerti lebih jauh mengenai apa yang didapat oleh anak - anak mahasiswa yang hebat lainnya tentang blog atau apapun.

Sekarang saya memulai untuk bercerita apapun yang saya alami di kehidupan saya di dalam blog ini. Mudah - mudahan blog ini bisa saya urus sampai saya lulus wisuda nanti. Dan pertanyaan yang besar dan ketakutan yang besar dalam benak saya, apabila saya telah lulus ataupun saya sedang masih menuntut ilmu di UMY tiba - tiba blog ini tidak diperpanjang masa domainnya. Saya takut tiba - tiba kalau blog saya hilang tanpa sebab yang jelas. Tapi saya percaya kepada pengelola blog UMY bahwa blog ini pasti akan diperpanjang setiap tahunnya. Semoga artikel - artikel yang saya buat di blog ini bisa membantu UMY untuk menaikan rating posisi di webometrics dan mengembalikan kejayaannya seperti tahun lalu. Amiin.

Saya tidak akan menyesal apabila saya tidak memenangkan kontes blog yang ke 5 ini, Karena saya tahu bahwa beberapa peserta yang ikut lomba blog ini sangatlah hebat - hebat dalam mengurus blog nya. Sehingga mereka bisa dikatakan lebih mahir dibandingkan dengan saya. Oke mungkin ini tulisan yang sedikit rancu yang pernah saya tulis, dengan itu saya meminta maaf apabila ada kesalah pahaman di dalam tulisan ini. Semoga menjadi suatu cerita yang menarik bagi pembacanya. terimakasih kepada pengunjung yang telah membaca sampai kalimat terakhir ini.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Selamat weekend ya teman - teman :D

2 komentar:

  1. sabar gan...!
    sering2 ngisi materi blog yang bermutu.
    oh ya jgn lupa visit my blog juga.

    BalasHapus
  2. septine.yuspita.201124 Juli 2012 pukul 22.50

    siappp sob

    BalasHapus