Rabu, 20 Juni 2012

Suasana Di Kota Banjar

Assalamualaikum Wr.Wb

Bagaimana keadaan kalian hari ini teman? Wah saya sudah ada di Banjar nih, ceritanya lagi mudik teman. Kalian teman - teman mahasiswa lain sudah mulai libur apa belum? Ada sebagian mungkin ya yang sudah pulang untuk mudik karena beberapa hari kedepan akan mengikuti SP (Semester Pendek).

Wah ternyata kota tercinta saya yaitu kota Banjar yang letaknya ada di Provinsi Jawa Barat memiliki beberapa perubahan yang signifikan loh. Makin hebat nih Kota Banjar, semoga kedepannya kota Banjar bisa lebih baik lagi dari sekarang. Penduduk kota Banjar perasaan saya semakin banyak deh, terlihat dari beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Banjar.

Semenjak berpisah dari Kabupaten Ciamis, Kota Banjar mengalami peningkatan kemajuan yang sangat signifikan. Jalan - jalan yang dahulunya rusak, kini sudah bisa dinikmati dengan kondisi mulus dan kondisi ini senantiasa samppai ke pelosok - pelosok daerah di Kota Banjar. Maksud saya disini, jalan - jalan di Kota Banjar sangatlah bagus dan mulus sampai ke berbagai pelosok di Kota Banjar.

Inilah kota Banjar, tempat dimana saya lahir, tempat dimana saya menuntut ilmu, bermain, makan, menemukan teman - teman dan banyak lagi halnya. Meskipun kota Banjar kota kecil tapi Banjar mempunyai Kenangan yang Besar di dalam hati saya.

Oke deh segitu saja yang bisa saya sampaikan hari ini, saya akan kangen - kangenan bersama Mamah saya dulu, pamit ya teman - teman. Wassalamualaikum Wr.Wb :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar