Kamis, 03 Mei 2012

Website PIMNAS ke-25 di UMY

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Malam teman - teman semua. Kali ini saya akan mencoba menuliskan sebuah komentar dari aktivitas yang baru saya lihat di dalam website PIMNAS UMY yang beralamat di http://pimnas.umy.ac.id/

Rupanya Website dari PIMNAS UMY belum ada persiapan apapun menjelang perhelatan akbar PIMNAS beberapa bulan mendatang. Saya melihat website yang semestinya memberikan informasi yang berguna bagi calon peserta PIMNAS di seluruh Indonesia belum ada persiapan sebagai mestinya.

Admin Website PIMNAS UMY ke 25 harusnya mengambil pelajaran dari Website - website PIMNAS tahun - tahun sebelumnya yang lebih siap dari ini. Coba kita lihat Website PIMNAS ke 23 pada tahun 2010 di Bali yang dilaksanakan oleh Universitas Mahasaraswati Denpasar. Klik untuk melihat Website PIMNAS XXIII .:PIMNAS 2010:. Betapa bagusnya mereka membuat website seperti itu.

Itu saja mungkin teman yang bisa saya sampaikan malam ini. Semoga dapat menjadi pelajaran bagi kita semua. Saya yakin UMY bisa membuat Website PIMNAS lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya. Saya menulis artikel ini tidak ada maksud untuk menjelek - jelekan, tapi ingin kampus saya UMY bisa dipandang terhormat dalam segi memberikan informasi kepada semua calon peserta PIMNAS 2012 nanti.

Terimakasih, selamat malam teman
Wassalamualaikum Wr.Wb

Mari kita sukseskan PIMNAS 2012 di UMY bersama - sama.

Baca juga >>

Pimnas UMY 2012

PIMNAS UMY

PIMNAS 2012

PIMNAS ke-25

PIMNAS di UMY

PIMNAS

Pengertian PIMNAS

2 komentar: