Kamis, 10 Mei 2012

Kayanya aku sedikit demam

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi, setelah saya memposting tentang Apakah harus Pemerintah mewajibkan setiap tempat umum memiliki Smoking Room? Kali ini saya akan bercerita tentang diri saya sendiri.

Setelah saya selesai postingan pertama saya tadi, saya langsung bergegas untuk mandi pagi. Karena saya tahu manfaat dari mandi pagi itu banyak sekali manfaatnya, tapi untuk mandi pagi kali ini sedikit berbeda rasanya. Setelah mandi, saya langsung menempelkan punggung telapak tangan saya ke dahi untuk mengecek apakah temperatur suhu saya normal atau ada perubahan panas.

Ternyata benar, ketika saya menempelkan punggung telapak tangan saya ke dahi saya. Temperatur suhu badan saya sedikit panas, saya pun langsung mengecek suhu leher saya dan ternyata hasilnya pun sama. Untung di kamar kosanku ada persediaan obat, tapi sebelum minum obat harus sarapan terlebih dahulu. Saya tidak mau meninggal karena tidak mengikuti aturan meminum obat yang baik.

Sekarang saya akan bergegas mencari sarapan, dan langsung minum obat. hehe. Doakan saya teman - teman. Semoga saya bisa lebih baik lagi seperti orang sehat biasanya. Terimakasih telah menyimak sampai tulisan yang terakhir ini.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar