Minggu, 13 Mei 2012

2 Hari Sudah tidak posting tulisan di Blog saya

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat sore teman - temanku. Ini untuk pertama kalinya saya posting semenjak saya kehilangan password saya dari laptop saya. Mari saya akan ceritakan sedikit mengenai kenapa saya kemarin 2 hari tidak posting Blog.

Awalnya laptop saya mati sendiri, ketika dihidupkan muncul keterangan bahwa laptop saya Blue Screen. haha, tanpa pikir panjang, langsung saya instal ulang laptop saya oleh mas Rizki Pratama Wijaya. Saya tidak ingat sama sekali kalau saya tidak mengetahui Password Blog UMY ini, dikarenakan saya setiap login selalu menggunakan saved password yang ada di Browser.

Ketika setelah selesai instal ulang, dan bersiap untuk ngeblog di Blog UMY. Pertama saya buka browser, lalu mengetikan alamat url blog UMY. Lalu login, dan saya baru ingat bahwa saya setiap login kemarin di blog umy menggunakan fasilitas save Password. Haha

Lalu saya langsung sms sang admin, untuk mereset password saya dengan password yang baru. Dan akhirnya sang admin langsung memenuhi permintaan dari saya. Inilah hasilnya, saya bisa online lagi dan posting di Blog UMY. Thx Admin Blog UMY. hehe

Sekian ah, mau blogwalking dulu, terimakasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar