Jumat, 04 Mei 2012

Malam ini Secondhand Serenade di Sportorium UMY

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Siang teman - temanku, hanya sedikit share tentang apa yang ada di kampusku nih teman. Nanti malam konser Secondhand Serenade akan segera di mulai di kampusku yaitu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Taukah teman tentang grup band rock akustik Secondhand Serenade? Grup tersebut digawangi oleh John Vesely (vokalis,gitar, keyboard) dan para personil lainnya.

Secondhand Serenade mempunyai 3 album, diantaranya Awake pada tahun 2007, A Twist on My Story pada tahun 2008 dan Hear Me Now pada tahun 2010. Nah hits lagu dari album - album itu diantaranya akan dinyanyikan langsung di Sportorium UMY nanti malam pada tanggal 5 mei 2012. Setelah sukses menggelar konser di Malang, Secondhand Serenade menggelar di Yogyakarta tepatnya di kampus UMY di gedung SPORTORIUM UMY.

Inilah beberapa harga tiket dan denah yang akan dijual nanti malam:



Klik saja gambarnya untuk memperbesar dan memperjelas.

Ayo kepada teman - temanku semua yang mau nonton konser Secondhand Serenade datang saja ke Kampus UMY, kampus tercintaku.hehe

Itu saja yang bisa saya sampaikan, mudah - mudahan secondhand serenade nanti berjalan lancar dan tertib. Terimakasih kawan. Selamat siang.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Baca juga >>

Pimnas UMY 2012

PIMNAS UMY

PIMNAS 2012

PIMNAS ke-25

PIMNAS di UMY

PIMNAS

Pengertian PIMNAS

 

2 komentar:

  1. Congrats de Blognya ayoo lebih dilengkapii lagii Semangat dde sayangs :*

    BalasHapus
  2. septine.yuspita.20115 Mei 2012 pukul 19.16

    Mksih ttehku.. hehe

    BalasHapus