Kamis, 10 Mei 2012

Bisakah Blog saya menjadi bagus tampilannya?

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat malam teman - teman, sahabat karib, sahabat lama, dan semua yang membaca postingan ini. Dari semenjak saya mempunyai blog ini, apakah saya bisa mempercantik blog saya seperti blog - blog diluar UMY? Karena blog yang dibuat di luar lebih bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga hasilnya bagus.

Tetapi seperti yang kalian lihat, blog saya ini kurang sempurna dari yang ditargetkan. Ini faktor dari saya tidak bisa mengoprek - ngoprek blog atau ada pengurangan widget atau tema oleh admin Blog UMY. Semoga kedepannya, tema - tema yang ada di blog umy sesuai dengan apa yang ada di wordpress. Hehe

Ternyata ngeblog itu memang asyik, pengganti buku diary. Tapi bedanya dengan buku diary yaitu kalau buku diary malu kalau diperlihatkan kepada orang lain, sedangkan blog sendiri bangga diperlihatkan kepada orang lain. Apalagi asli tulisan sendiri.

Saya sadar, ilmu saya tentang ngeblog ini masih kurang dan masih harus ditambah. Saya tertarik untuk mempelajari SEO, karena saya bercita - cita untuk bisa menaikkan blog saya kepada halaman pertama jika seseorang mencari keyword tertentu dan saya menyediakan. hehe

Mohon dukungannya kepada semua pihak, semoga saya bisa terus menulis di Blog sendiri dengan tulisan saya sendiri. Itu saja dari saja, terimakasih

Wassalamualaikum Wr. Wb

4 komentar:

  1. gimana klo kita saling dukung. gw juga baru belajar soal blog. kunjung ke blog gw dong. kita bisa saling berbagi. oc??

    BalasHapus
  2. septine.yuspita.201120 Mei 2012 pukul 17.06

    okee mas

    BalasHapus
  3. halo septine, kunjungan balik dari http://arlan85.com
    saya baru pertama kali tahu tentang subdomain dari umy, ini universitas punya ya?
    saran saya sih lebih bagus punya blog dengan nama pemilik didepan domain utama ketimbang belakang domain misalnya septine.blogspot.com. Ini hanya masukan sih salam bersahabat ^^

    BalasHapus
  4. septine.yuspita.201121 Juni 2012 pukul 23.38

    makasih mas. :D
    iya ini universitas yg punya...mengenai saran mas nnti insyaalloh saya sampaikan ke pihak admin.
    Terimakasih telah mengunjungi mas

    BalasHapus