Kamis, 10 Mei 2012

Di Tempat Umum, Pantaskah ada Ruangan Khusus untuk Merokok?

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi teman - temanku. Bagaimana keadaan kalian pagi ini? Apakah sudah selesai untuk bersiap - siap memulai aktivitas di hari Jum'at? Pagi ini saya akan sedikit share tentang rokok nih teman. Mumpung kualitas udara di pagi hari belum terkontaminasi oleh polusi yang muncul dari berbagai macam kendaraan,pabrik,rokok dll.

Pemerintah mewajibkan tempat umum seperti Restaurant, Hotel, Mall dll memiliki tempat ruangan untuk merokok bagi perokok. Hal ini menurut saya sangat tidak perlu dilakukan oleh Pemerintah. Dikarenakan bila di setiap tempat umum disediakan tempat untuk merokok, maka makin banyak perokok yang sangat bebas untuk merokok meskipun ada ruangan khusus untuk merokok. Hal ini bertolak belakang dengan adanya aturan dilarang merokok di tempat umum. Menurut saya sih, kalau dilarang ya harusnya dilarang. Bukannya dibuatkan ruangan khusus untuk merokok, ini terkesan pemerintah itu setengah - setengah dalam pemberantasan asap rokok.

Nah menurut kalian langkah pemerintah yang mewajibkan tempat umum memiliki ruangan khusus untuk merokok bagi perokok itu benar apa tidak? Silahkan berkomentar dibawah ini. Jangan lupa alasannya :D

Itu saja yang bisa saya sampaikan pagi hari ini, Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 komentar:

  1. [...] setelah saya memposting tentang Apakah harus Pemerintah mewajibkan setiap tempat umum memiliki Smoking Room? Kali ini saya akan bercerita tentang diri saya [...]

    BalasHapus