Kamis, 03 Mei 2012

Berikan Senyuman ke Semua Orang

Assalamualaikum teman - temanku semua

Selamat Pagi,
Bagaimana Kabar kalian semuanya? Semoga dalam keadaan sehat - sehat saja ya. Nah sebelum saya pergi ke kampus untuk melaksanakn PAI di lobby Hukum, saya akan sedikit share tentang betapa pentingnya untuk kita memberikan senyuman kepada semua orang yang kita jumpai, baik orang yang kita kenal ataupun baru dikenali.

 

 

Nah, kenapa saya menganjurkan teman - teman untuk memberikan senyuman kepada semua orang? ya tentunya saya mempunyai alasan untuk menganjurkan itu, ada beberapa manfaat dari segi kesehatan untuk kita semua. diantaranya :

  1. Senyum bisa menyenangkan suasana hati

  2. Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh

  3. Senyum bisa menghilangkan stres

  4. Senyum membuat seseorang lebih menarik

  5. Senyum bisa menular


 

Saya akan jelaskan satu persatu kepada anda semua:

1. Senyum bisa menyenangkan suasana hati, ya betul teman, senyum bisa menjadikan hati kita tenang daripada kita memasang wajah yang cemberut. Hal ini sangat bagus untuk hati kita yang sedang bad mood teman. cobalah untuk memberikan senyuman kepada semua orang

2. Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mau tau alasannya? nah ketika kita tersenyum kepada teman - teman kita maupun saudar kita, maka secara tidak kita sadari sistem imun kita meningkat drastis teman. Ini membantu tubuh kita terserang penyakit seperti batuk, flu, dan stres teman.

3. Senyum menghilangkan stres, cocok banget teman untuk kita yang sedang berkutat dengan tugas - tugas sebagai mahasiswa. Stres kadang menghampiri kita semua, cobalah anda memulai menghilangkan stres anda itu dengan memberikan senyum kepada semua orang, agar stres anda segera hilang.

4. Senyum membuat seseorang lebih menarik, ya betul sekali teman. Mau seperti apapun orangnya apabila memasang wajah cemberut maka kelihatannya akan jelek, tetapi apabila kita memasang wajah tersenyum maka wajah kita akan menarik dan berseri.

5. Senyum bisa menular teman, nah coba buktikan anda lemparkan senyuman anda kepada salah satu teman. Apakah teman anda membalasnya? ya itu yang bisa disimpulkan bahwa senyum itu menular teman.

Itu saja mungkin pada pagi hari ini yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Saatnya untuk bersiap - siap menghadapi hari ini. Semangat ya teman - teman semua, jangan lupa lemparkan senyuman kalian kepada semua orang ya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

 

Baca juga >>

Pimnas UMY 2012

PIMNAS UMY

PIMNAS 2012

PIMNAS ke-25

PIMNAS di UMY

PIMNAS

Pengertian PIMNAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar