Rabu, 02 Mei 2012

Enggak tau mau posting apa

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi teman-temanku semua.
Pernahkah anda para blogger merasa kebingungan ketika anda akan mempostingkan sesuatu? tentunya pernah ya? apa yang anda lakukan ketika pikiran anda tidak terbuka untuk menuliskan sesuatu yang pantas untuk diposting? Copy Paste? Nah ada beberapa cara untuk kita semua agar menghindari perilaku buruk seperti copy paste.

Saya akan memberikan beberapa tips untuk kalian semua teman-temanku tentang menghindari pikiran yang stack disitu-situ aja untuk memikirkan apa yang pantas dan apa yang menjadi inspirasi buat kalian untuk bisa melakukan postingan sesuatu. diantaranya ialah :



1. Forum

Bacalah forum - forum yang banyak bertebaran di dunia maya, seperti kaskus, Indowebster, Indoforum, Forum detik dan lainnya. Baca secara seksama apa yang menjadi trending topik yang ada di setiap forum - forum tersebut. Maka Insyaalloh anda akan sedikit menemukan inspirasi untuk menuliskan sesuatu untuk diposting

Google Trends dapat digunakan untuk mencari topik-topik apa saja yang sedang hangat dibicarakan, dan apabila Anda cepat dalam mengambil topik tersebut, bukan tidak mungkin Anda bisa menjadi yang nomor satu di Google dalam waktu singkat.

2. Google Trends
Ketiklah google trends di google, maka anda akan menemukan trending apa saja yang sedang hangat dibicarakan di dunia ini. Apabila anda memposting secara cepat, tidak menutup kemungkinan postingan anda bisa ada diposisi satu pencarian keyword yang sedang hangat dibicarakan.

3. Direktori artikel'

Carilah ke website - website orang lain untuk menemukan beberapa artikel yang banyak dikomentari. Misalnya anda menemukan artikel postingan yang banyak komentarnya, maka anda harus pintar - pintar untuk memilih topik diskusi apa yang sedang hot dibicarakan. Dan angkatlah topik diskusi yang sedang hangat dibicarakan menjadi Judul postingan untuk blog anda

4. blogwalking
Berkomentarlah dengan bijak ke blog - blog atau sebuah artikel seperti di yahoo, agar anda tahu apa yang sedang hangat dibicarakan. Lalu angkatlah menjadi judul postingan blog anda.

5. Komentar pada blog Anda
Ketika kemarin anda mempostingan sesuatu di blog anda, mungkin teman blog anda merequest sesuatu untuk menulis artikel yang dia inginkan. dan cobalah anda memenuhi keinginannya ketika anda bingung mau posting apa.

6.Situs berita
mengunjungi situs berita ini sangatlah ampuh, kunjungi website - website stasiun televisi yang ada di Indonesia. Maka anda dapat menemukan inspirasi untuk menulis artikel

Dan tahukah anda, sekarang saya Septine Yuspita Widia sedang bingung untuk menulis sebuah postingan. Dan cara ini yang saya dapat dari google, dan saya tulis ulang dengan bahasaku sendiri. Semoga bermanfaat untuk teman - teman UMY semua dan teman - teman yang sudah baca kata ini sampai disini.
Itu saja yang bisa saya tulis, terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

 

Baca juga >>

Pimnas UMY 2012

PIMNAS UMY

PIMNAS 2012

PIMNAS ke-25

PIMNAS di UMY

PIMNAS

Pengertian PIMNAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar