Rabu, 25 Juli 2012

Wow, Lumayan Sulit Ujiannya

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat siang teman - teman. Wah lagi pada ngapain nih? Bagaimana puasa kalian? Semoga masih bertahan dan jangan lupa solat dhuhur ya yang belum solat.

Ujian tadi lumayan membuatku pusing tujuh keliling. Mengingat saya menyadari bahwa saya sebelumnya kurang belajar pada malam harinya. Tapi ujian tadi ada yang susah ada yang gampang. Ada juga yang mengarang bebas mengenai ujian itu. haha

Teman - teman saya di FH UMY yang tadi ikut ujian juga mungkin pada bisa mengerjakannya. Saya bisa lihat dari raut wajah mereka masing - masing. Yasudahlah tidak apa - apa. Mudah - mudahan nilai saya nanti bisa bagus. Sekarang saatnya persiapan pulang untuk besok hari.

Saa mau istirahat terlebih dahulu ya teman - teman. Terimakasih telah membaca

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 komentar:

  1. gan gimana caranya buat scrol box banner kayak punyanya agan?
    tolong di tulis tutorialnya gan.

    BalasHapus