Selasa, 24 Juli 2012

Kembali ke Yogyakarta untuk Ujian SP

Assalamualaikum Wr.WB

Selamat pagi, pagi ini jam 08.30 nanti saya akan balik lagi ke Yogyakarta untuk melaksanakan ujian Semester Pendek besok hari. Mudah - mudahan saya bisa mengikuti ujian dengan baik. amiin

Tanggal 19 kemarin saya mudik ke Banjar karena ingin pertama puasa bersama keluarga saya di Banjar. Akhirnya momen itu terjadi juga. Cukuplah untuk saya mengobati rasa rindu bersama keluarga walaupun beberapa hari saja.

Teman - teman doakan saya ya agar nanti saya bisa sampai Yogyakarta dengan selamat. Di yogyakarta pun saya hanya beberapa hari saja. Mungkin Jumat pagi kembali lagi ke Banjar lagi sampai lebaran nanti.

Oke saya pamit dahulu ya teman - teman.

Wassalamualaikum Wr.Wb

 

Banjar - Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar